Selasa, 07 Juni 2016

Kenapa Kursi Sandar Di Terapkan Pada Stasiun di JABODETABEK ??


Indonesia Railway News - pasti di antara anda semua , ada yang mungkin bertanya - tanya kenapa kursi sandar yang terdapat pada gambar di atas di terapkan pada hampir seluruh stasiun di JABODETABEK ? ya , itu pertanyaan yang simple tapi sulit untuk di jawab . anda mau tahu jawaban nya , mari simak jawaban berikut ini .

kursi - kursi yang berada hampir di seluruh stasiun JABODETABEK ini memang di buat setidak nyaman mungkin . loh kok di buat setidak nyaman mungkin ? Apa fungsi nya kalau kursi itu tidak nyaman ?, fusngi nya adalah agar masyarakat tidak berlama lama bahkan tidur di kursi duduk biasa , selain itu kursi ini juga  mensugestikan para calon penumpang untuk cepat cepat naik kereta . tujuan lain nya adalah agar tidak terjadi penumpukan penumpang . bayangkan saja apa bila ada orag yang tidur di bangku stasiun , pasti rasa nya tidak nyama bahkan seperti jengkel bukan ?

stasiun yang terlebih dahulu menerapkan kursi sandar ini adalah Stasiun Manggarai karena stasiun ini di rasa paling sering terjadi penumpukan penumpang . oleh sebab itu , setelah stasiun manggarai menerapkan sistem ini dan di rasa berhasil , maka di terapkan di banyak stasiun bahkan stasiun kecil sekalipun di daerah JABODETABEK khusus nya Jakarta .


Postingan Ini Di Dukung Oleh : Pecinta Sepur Kostrad  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar