Jumat, 17 Juni 2016

Kakak Beradik Tewas Tersambar KRL

Indonesia Railway News - Dua kakak beradik , Muhammad Iksan yang berusia 6 tahun dan Muhammad Fatin 7 tahun , ditemukan tewas tertabrak Kereta Api Commuter Line jurusan Bogor-Jakarta Kota di perlintasan Kereta Api di daerah Cawang , Pancoran , Jakarta Selatan . Peristiwa itu terjadi saat kedua kakak beradik itu hendak pulang ke rumah neneknya sepulang Salat Jumat pada tanggal 17 Juni 2016 kemariin .

Na'as , Sayang nya saat menyeberang di perlintasan kereta , sebuah Kereta Api Commuter Line dari arah Bogor langsung menyambar kedua bocah tersebut hingga tewas. Keluarga korban yang mengetahui peristiwa itu pun menangis histeris.

Kedua jasad kakak beradik itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat , untuk diotopsilebih lanjut . 

Bagi anda para orang tua , di himbau untuk selalu menjaga keselamatan anak anak nya dengan cara memberitahu mereka agar tidak menyebrang di rel kereta api . apa lagi di perlintasan sibuk Commuter Line , karena Kereta Commuter Line termasuk kereta yang bersuara halus dan tidak mudah di dengar suara mesin nya . 

Baca Juga :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar