Jumat, 29 April 2016

Kenapa Commuter Line (KRL) Yang Akan Memasuki Stasiun Manggarai Harus Sesalu Tertahan sinyal ?


Indonesia Railway News - hallo Readers , kami akan menginformasikan kepada anda kenapa KRL harus tertahan sinyal apa bila ingin memasuki stasiun Manggarai ? mari simak pembahasan nya .

Maggarai adalah salah satu stasiun besar di jakarta , Manggarai juga adalah stasiun transit lintas Tanah Abang , Jakarta Kota , Bogor , dan Bekasi . tidak hanya itu , kereta api jarak jauh (KAJJ) eksekutif dari Stasiun Gambir juga numpang lewat di stasiun manggarai dan memperparah kepadatan lalulintas kereta api di stasiun Manggarai . oleh karena itu manggarai di juluki stasiun tersibuk di Jakarta .  belum lagi PPKA (Pengatur Perjalanan Kereta Api) yang hanya 1 di setap stasiun nya membuat PPKA Stasiun Manggarai harus memutar otak untuk menjalankan kereta-kereta yang telah menunggu masuk stasiun manggarai .

oke tidak usah memakai bahasa yang ribet , inti nya kita ada di sebuah perapatan , perapatan itu juga ramai dan tidak ada lampu merah nya , yang mengatur lalu lintas itu adalah polisi , polisi harus berfikir untuk menjalankan sisi mana yang sekira antrian nya sudah panjang . nah itu lah yang terjadi pada lintas Stasiun Manggarai , jalur KA yang kurang membuat antrian KA semakin menumpuk .

jadi kini anda tahu bahwa mengatur lalulintas kereta api  tidak semudah membalikan telapak tangan , sebagian netizen juga ada yang pernah mencemooh PPKA Manggarai karena terlalu lama mengantri sehingga terjadi keterlambatan .

walaupun lama , tetapi hal lah yang akan menyelamatkan nyawa kita dari kecelakaan-kecelakaan yang mungkin saja bisa terjadi .

WALAU PELAN , ASAL SELAMAT.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar